Puluhan Corolla Twincam Penuhi Perayaan Anniversary Ke-3 CTOC Reg Jogja Istimewa

SwaraJogja.com – Pantai Gua Cemara, Bantul, pagi tadi, 29/9/2019 mendadak dipenuhi oleh puluhan mobil Corolla Twincam dari berbagai varian. tercatat lebih dari 80 mobil Corolla Twincam dari varian SE 1.6, SE.1.3. Gti, dan Liftback berbaris rapi di area parkir Pantai Gua Cemara. Dari salah satu pendopo tampak keramaian perayaan Anniversary Ke-3 Corolla Twincam Owners Club Regional Jogja Istimewa.

 

Klub mobil yang masih muda ini merayakan pendiriannya yang ke-3 dengan menggelar Kopdar di Pantai Gua Cemara dengan berbagai macam kegiatan seperti Lomba-lomba, Family Gathering dan potong tumpeng menandakan rasa syukur telah eksis hingga tahun ke-3.

 

Klub mobil yang dikomandani “Om Atuk” sebagai Gubernur Regional Jogja Istimewa telah memiliki hampir 100 member yang merupakan perkembangan cukup pesat mengingat umurnya yang baru beranjak 3 tahun. “Kami selama ini mengedepankan kekompakan member, menjalin silaturahmi sesama member bersama keluarganya dan alhamdulillah di tahun ketiga ini kekompakan dan kesolidan terus terjaga” ujar Om Atuk di sela-sela acara.

 

Perayaan Anniversary Ke-3 kali ini terasa meriah karena juga turut dihadiri dari member-member CTOC dari berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Dengan berbekal semangat persaudaraan sesama pecinta Corolla Twincam, mereka menyempatkan diri menghadiri kegiatan ini. Yang menarik, acara ini dihadiri oleh Abah Nahum, member CTOC Bekasi Raya yang sudah cukup berumur dan menyempatkan touring sejak 4 hari yang lalu khusus untuk ikut merayakan HUT CTOC Reg Jogja Istimwa, kata Fery Gondrong, ketua Panitia kegiatan.

 

Dengan perayaan HUT ke-3 ini harapannya CTOC Reg. Jogja tetap Solid dan bermanfaat bagi member dan masyarakat dan terus memupuk tali persaudaraan sesuai dengan motto “Satu Corolla Sejuta Saudara”.

#FOLLOW US ON INSTAGRAM