Jelang Pendaftaran, Calon Bupati Gunungkidul Mengerucut Pada 4 Pasangan Calon

SwaraJogja.Com – Tahapan Pilkada Serentak Tahun2020 terus berjalan dan akan memasuki tahapan Pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada tanggal 4 – 6 September 2020. Hampir semua partai politik yang hendak berpartisipasi dalam Pilkada terus mengerucutkan calon yang akan diusung.

Sampai dengan hari ini, tercatat sudah 4 nama pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mulai mengemuka di publik. Keempat paslon tersebut antara lain Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi didukung oleh PDI Perjuangan, Sunaryanto – Heri Susanto didukung oleh Partai Golkar, Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widianto didukung oleh PAN, PKS dan Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi yang didukung oleh Partai Nasdem.

 

Sedangkan Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PKB belum terbuka mengumumkan siapa yang akan diusung dalam Pilkada Serentak Gunungkidul Tahun ini

Dengan majunya 4 Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gunungkidul tersebut memberikan pilihan yang beragam bagi warga Gunungkidul sehingga dapat memilah dan memilih Calon pemimpin daerah untuk membawa Gunungkidul lebih maju lagi kedepan.