Aplikasi pencari Jodoh
Aplikasi pencari Jodoh

Bosan Jomblo? Instal 3 aplikasi ini lalu temukan jodohmu

Posted on

Kamu sudah didesak orang tua karena urusan jodoh? rasanya tidak akan jadi masalah bagi yang sudah memiliki calon pendampingnya. Lalu bagaimana dengan sendiri tapi ingin segera menikah? jangan khawatir instal aplikasi ini lalu temukan jodohmu segera. Berikut saran dari admin kami.

Tantan

Aplikasi pencari Jodoh
Aplikasi pencari Jodoh

Di playstore Tantan telah diunduh lebih dari 70 juta pengguna telepon selular. Aplikasi asal Hongkong ini memimiliki basis pengguna terbanyak di Asia Tenggara dan kini mulai dikenal di India sejak beberapa bulan terakhir. Aplikasi perjodohan Tantan digemari karena menyajikan fitur pertemanan dengan aman dan nyaman yang hanya mengijinkan pertukaran pesan dapat dilakukan oleh dua orang yang sudah berteman.

Oleh karena itu didalam aplikasi tantan tidak ditemukan fitur pesan acak yang mengganggu kenyamanan pengguna. Tantan menyediakan fitur-fitur yang dapat melindungi privasi pengguna yang bisa diaktifkan kapan saja. Data-data atau kehidupan sosial yang tidak ingin diakses oleh lawan bicara dapat disembunyikan melalui menu-menu dalam aplikasi ini.Tidak hanya itu, fitur keamanan Tantan juga dapat menyembunyikan kontak anda dari orang-orang yang sudah menginstal aplikasi ini sebelumnya yang memungkinkan kepercayaan diri anda tak terganggu saat menggunakan aplikasi ini.

Admin kami berbagi Tips sederhana acara menggunakan aplikasi ini. Caranya cukup mudah, jangan biarkan koleksi foto kamu dengan gaya yang biasa-biasa saja, seleksi foto yang akan diposting, lalu ramaikan koleksi fotomu dengan memilih yang paling menarik. Sebab dengan begitu orang-orang baru akan terus berdatangan dan ingin berkenalan denganmu. Unggah foto aslimu, sebab aplikasi ini menitikberatkan perkenalan yang jujur dan menyenangkan. Buatlah percakapan yang produktif bersama teman barumu lalu teruskan untuk saling mengenal lebih dekat.

Oh ya, tantan beberapa waktu lalu merilis fitur terbaru yakni live streaming yang membuat pengguna dapat menyalurkan bakat dan mengekspresikan diri. Fitur ini selain dapat menmbah jumlah teman, Live Streaming Tantan juga bisa menambah penghasilan loh, untuk selengkapnya kamu bisa liat dalam aplikasinya. Di Tantan, orang-orang seprofesi atau dengan minat yang sama dapat saling bertemu dengan cepat sebab tantan akan mencari dan menyarankan pertemanan.

Tantan telah diulas oleh lebih dari 1 juta pengguna yang rata-rata menyambut baik aplikasi ini. Tidak sedikit yang mengucapkan terimakasih karena telah menemukan jodohnya melalui aplikasi ini dan sudah berpasangan dalam kehidupan nyata dalam ikatan pernikahan. Rating Tantan di Playstore juga tinggi, yang mengartikan aplikasi ini digemari dalam dunia pencarian jodoh. bagi yang kamu tertarik menggunakan aplikasi ini? pastikan umurmu sudah cukup 18 tahun ya. Sebab aplikasi ini memang hanya disarankan untuk orang yang sudah berusia dewasa.

Tinder

Aplikasi pencari Jodoh
Aplikasi pencari Jodoh

Beberapa tahun lalu seorang teman tak sungkan menceritakan kepada tamu undangan pernikahannya bahwa ia bertemu suaminya pertama kali melalui aplikasi Tinder, lalu hubungan mereka diteruskan kearah yang lebih serius hingga menuju biduk rumah tangga yang terus berbahagia hingga kini. Tinder adalah aplikasi perjodohan online yang bisa diunduh di Playstore telepon selular.Tinder dirilis pertama kali pada tahun 2013, berhasil memikat begitu banyak orang.

Setiap pengguna telepon selular berbasis Android atau Ios akan sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Bahkan Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil pernah menyarankan aplikasi ini sebagai alternatif bagi yang ingin segera menikah namun belum memiliki jodoh. Tinder mencatatatkan prestasi telah menghubungkan pertemanan ke lebih dari 190 negara di dunia.

Tinder menyebutkan bahwa setiap hari menghubungkan pertemanan lebih dari 26 juta orang dalam aplikasinya. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di berbagai belahan dunia, dapat dibayangkan berapa pasangan yang sudah berbahagia karena bantuan aplikasi ini. Menggunakan Tinder tergolong mudah, hanya dengan mengisi indentitas kamu, masukkan foto menarik lalu mulailah mengenal orang-orang sekali sentuhan.

Tinder akan menampilkan pengguna sekitar atau dengan jarak tertentu. Geser gambar kekanan jika tertarik dengan profil yang ditayangkan, atau geser kekiri jika tidak. Tinder dapat menghubungkan orang-orang dengan minat yang sama, serta pengguna juga dapat menyesuaikan umur yang akan dituju sebagai teman. Masih jomblo? jangan tunggu lama-lama gunakan Tinder sekarang juga untuk bertemu jodohmu.

Michat

Aplikasi pencari Jodoh
Aplikasi pencari Jodoh

Michat dirilis tahun 2018 lalu dan sudah mencatatkan lebih dari 50 juta pengunduh di Playstore. Kamu dapat menemukan teman-teman baru dari berbagai tempat dengan menginstal aplikasi ini. Michat juga bisa dibilang aplikasi perjodohan, sebab kamu bisa mengenal teman di aplikasi ini sedekat mungkin bahkan bisa menjadi jodohmu.

Michat juga dapat mendeteksi pengguna sekitar loh yang bisa kamu tambahkan sebagai teman untuk mengobrol. Gunakan juga fitur barcode untuk menambahkan teman yang juga menggunakan aplikasi ini. Urusan bertukar pesan, Michat dapat mengirimkan file berupa text dan video dengan kualitas yang sama baiknya yang membuatmu makin nyaman menggunakan aplikasi ini. Bagi kamu yang masih sendiri, aplikasi ini bisa dicoba ya


Leave a Reply

Your email address will not be published.