Aplikasi belajar bahasa Inggris
Aplikasi belajar bahasa Inggris

Install Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Ini, Dijamin Cepat Mahir

Posted on

Sejak beberapa tahun terakhir metode belajar terus berevolusi mengikuti perkembangan jaman. Kini metode belajar Bahasa inggris telah memiliki banyak pilihan. Terbaru adalah munculnya cara belajar bahasa Inggris dalam bentuk aplikasi yang bisa di instal dalam telepon seluler.

Cara belajar seperti ini dianggap praktis dan tak memerlukan waktu dan tempat yang tetap. Dimana saja dan kapan saja dapat mempelajari Bahasa Inggris melalui menu-menu yang didesain dalam aplikasi-aplikasi itu. Bagi kamu yang tertarik menggunakan aplikasi untuk belajar bahasa inggris, berikut Admin kami merangkum Kursus Bahasa Inggris online melalui aplikasi di Playstore.

Simpler

Aplikasi belajar Bahasa Inggris
Aplikasi belajar Bahasa Inggris

Aplikasi yang akan kita ulas pertama adalah Simpler. Aplikasi ini sangat penting bagi kamu yang masih kesulitan berbicara dalam bahasa Inggris hingga membuat frustasi dan tak mau mencoba lagi. Simpler adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yand dirilis tanggl 5 Oktober 2018.

Apilikasi ini mendukung revolusi belajar Bahasa Inggris yang simpel dipelajari seperti namanya. Simpler mengantar para pemula yang belajar dari awal hingga mahir berbicara bahasa Inggris. Daya pikat Simpler adalah menciptakan sistem latihan tata bahasa yang paling sederhana yang akrab dengan pemula.

Agar mudah menghafal kosakata, Simpler juga merancang metode yang mudah dimengerti sehingga akan terus menambah perbendaharaan kata setiap harinya. Bagi kamu yang Kesulitan dengan cara pengucapan yang benar dalam bahasa Inggris? Simpler juga menyediakan audio untuk setiap kata yang bisa kamu tirukan. Dalam aplikasi ini, Simpler juga meluncurkan fitur khusus yang diberi nama Simulator yang memandu dalam bentuk tugas-tugas yang diberikan kepada pengguna mencakup pemahaman ungkapan-ungkapan dalam bahsa Inggris, juga memandu mengetik kata-kata dengan benar sesuai ejaan aslinya.

Aplikasi ini memang membuat formulasi kursus bahasa Inggris yang menyenangkan. Simpler memang anti ribet yang akan terus menjaga motovasimu belar hingga mahir. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan sudah mendapatkan nyaris 600 ribu ulasan dengan nada testimoni positif dan mayoritasnya memberi bintang 5. Tertarik menggunakan Sipler? kunjungi di Playstore telepon seluler kamu.

HelloTalk

Aplikasi belajar Bahasa Inggris2
Aplikasi belajar Bahasa Inggris

HelloTalk bisa menjadi Alternatif kamu jika ingin belajar bahasa Inggris dengan mudah. Aplikasi ini bahkan telah digunakan oleh lebih dari 150 negara yang saling menghubungkan dengan penutur aslinya. Kamu bisa mengasah keterampilan dan menambah pengetahuan tentang Grammar atau struktur kata melalui metode yang ditawarkan oleh HelloTalk.

Hellotalk mendesain cara belajar bahasa Inggris dengan berdasarkan komunikasi, tidak membuat metode belajar dalam bentuk kurikulum atau semacamnya, melainkan revolusi cara belajar berdasarkan kenyamanan berkomunikasi. Semua menu belajar dalam HelloTalk diciptakan dengan mengikuti perkembangan teknologi, contohnya adalah dengan metode belajar menggunakan Podcast. Cara ini dapat memperdalam pengetahuanmu dan memperlancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

HelloTalk mengajakmu berselancar menemukan banyak pengetahuan dari berbagai negara karena kemampuanmu menguasai Bahasa Inggris. Didalam Aplikasi Hellotalk kamu juga bisa terhubung dengan pengguna lainnya yang bisa kamu ajak latihan berbahasa Inggris. Dirilis tahun 2013, aplikasi ini berkomitmen menciptakan budaya belajar bahasa Inggris yang awalnya rumit menjadi mudah dan tak memerlukan waktu lama. Aplikasi Hellotalk sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang dengan ulasan yang memuaskan. Ingin segera mahir bahasa Inggris? ayo unduh aplikasi Hellotalk di Hp kamu.

Duolingo

Aplikasi belajar Bahasa Inggris2
Aplikasi belajar Bahasa Inggris

Apliakasi Rekomendasi admin yang terakhir adalah Duolingo. Dirilis tahun 2013, Duolinggo berkembang menjadi salahsatu yang terbaik,Tidak main-main, Duolinggo mendapatkan predikat best of the best untuk kategori aplikasi belajar bahasa Inggris di Playstore. Bahkan PC Magazine menyebutkan bahwa diantara aplikasi belajar bahasa Inggris, Duolingo adalah yang paling bagus.

The Wall Street Journal mengaminkan dengan peryataan serupa dengan mengatakan Duolinggo adalah juaranya aplikasi belajar bahasa Inggris dengan gratis. Duolingo mengubah cara belajar bahasa yang memakai metode lama beralih ke sistem yang menyenangkan dan mudah dipahami. Kualitas layanan dalam aplikasi terus diperbaharui demi menjawab kebutuhan pengguna yang ingin mahir berbahasa Inggris.

Duolingo mengklaim metode yang dijalankan aplikasinya setara yang digunakan oleh universitas. Aplikasi ini menjadi primadona di Playstore menjadi salahsatu yang tertinggi dengan jumlah unduhan yang sudah mencapai lebih dari 100 juta orang. Ulasannya bahkan nyaris bintang 5, dari 11 juta testimoni yang dikumpulkam oleh playstore.

Menginstal Duolingo tak membutuhkan memori yang banyak yakni hanya 21 Mega Byte masih tergolong ringan untuk spesifikasi telepon selular jaman sekarang. Ingin tahu lebih banyak tentang Duolinggo pastikan aplikasi ini menghuni Hp kamu segera. Semoga bahasa inggris kamu lebih bagus lagi bersama Duolingo.
 


Leave a Reply

Your email address will not be published.