Abah Nahum, Sesepuh CTOC Berjiwa Muda Hadiri Anniversary CTOC Jogja,

Tempuh Perjalanan 6 Hari Bekasi-Jogja Untuk Jalin Silaturahmi

 

SwaraJogja.com – Ada yang menarik dari pagelaran Anniversary Ke – 3 CTOC Regional Jogja Istimewa 29/09/219 kemaren di Pantai Gua Cemara Bantul. Selain ramenya suasana, banyaknya Mobil Corolla Twincam yang terparkir rapi dan tumpeng ultah, ada tamu spesial yang ikut merayakan hari jadi klub mobil CTOC Jogja Istimewa.

 

 

Adalah Abah Nahum namanya, Member CTOC Subreg Bekasi Raya juga turut hadir bahkan mempersiapkan secara khusus perjalanannya. Pria gaek berusia 62 tahun yang sudah memiliki putra 5 dan cucu 5 ini tak mau kalah dengan anak muda pecinta mobil yang suka touring.

 

Abah Nahum yang baru masuk klub bulan September 2018 ini memulai perjalanan ke Jogja tanggal 24/09/2019 berdua dengan anak ke 4 dari Bekasi mampir ke Bandung dan silaturahmi dengan member disana. Sehari kemudian dengan Mobil Corolla Twincam SE Limited tahun 1989 lanjut ke Tasik menginap semalam untuk lanjut ke Purwokerto. Setiap tempat singgah selalu sempatkan silaturahmi dengan member setempat.

 

Member CTOC dimanapun berada sudah saya anggap keluarga sendiri walau tidak sedarah sesuai motto “Satu Corolla Sejuat Saudara” ujar Abah Nahum bersemangat.

 

 

Dari Purwokerto lanjut ke Magelang untuk sempatkan kopdar bersama member Kedu Raya. Dan finish pada 29 September 2019 untuk hadir di Perayaan Anniversary ke-3 CTOC Jogja Istimewa di Pantai Gua Cemara.

 

 

Di Jogja, Abah Nahum jadi perhatian bayak member dan menyempatkan untuk berswafoto dengan Member Subreg Bekasi Raya ini. Semua member nampak gembira kedatangan Abah Nahum yang sempat menginap di rumah salah satu member Jogja dan bersenda gurau seolah tiada rasa lelah sehabis perjalanan 6 hari dari Bekasi ke Jogja.

 

“Ketemu banyak saudara CTOC dimanapun berada membuat lelah saya hilang. Abah punya waktu dan niat ikhlas sehingga usia tak jadi penghalang silaturahmi lintas wilayah.” Kata Abah Nahum dengan gaya bercandanya yang khas.

 

 

“Disetiap perjumpaan dengan member luar wilayah, saya selalu disambut dengan baik layaknya saudara sedarah. Ini semua berkat mobil Corolla Twincam yang mengikat persaudaraan kita dalam satu klub Corolla Twincam Owners Club” lanjut abah

 

 

Harapannya kedepan agar CTOC makin solid, makin eksis, dan terus memupuk persaudaraan baik satu komunitas maupun antar komunitas pecinta otomotif.

#FOLLOW US ON INSTAGRAM