5 Daftar Pinjaman online yang paling banyak didownload di playstore

Banyaknya jumlah unduhan terasa penting bagi para pengguna jasa pinjaman keuangan digital alias pinjaman online. Tentu saja, aplikasi pinjaman online yang diunduh oleh banyak orang akan menambah tingkat kepercayaan pengguna baru. Admin kami telah merangkum …

Pinjaman Online Terpercaya

Banyaknya jumlah unduhan terasa penting bagi para pengguna jasa pinjaman keuangan digital alias pinjaman online. Tentu saja, aplikasi pinjaman online yang diunduh oleh banyak orang akan menambah tingkat kepercayaan pengguna baru. Admin kami telah merangkum aplikasi yang paling banyak di download di ponsel pengguna jasa keuangan digital. Berikut 4 daftar Pinjaman online yang paling banyak di download di playstore.

UangMe

Uang me

Aplikasi yang pertama adalah uang UangMe yang telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna telepon seluler. UangMe adalah keluaran PT Uangme Fintek Indonesia. Mendapat ulasan konsumen cukup tinggi, rata-rata 3,9 dari 5 tertinggi. OJK telah memberikan ijin pada aplikasi ini sejak bulan Januari 2021 yang akan beroperasi tanpa batas waktu tertentu.

UangMe telah mengeluarkan dana pinjaman kepada pengguna sejak didirikan adalah senilai 4,4 trilyun lebih, dengan pengguna pinjaman aktif sekitar 191,000 orang. Hingga saat ini, uangme telah dipilih oleh 851.000 peminjam. Aplikasi pinjaman online UangMe rutin merilis laporan keuangan dalam situs resminya yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

Aplikasi UangMe menjamin kerahasiaan data pengguna karena telah mengantongi sertifikat ISO 27001 tentang sistem keamanan informasi. Jadi, data pengguna dipastikan aman jika melakukan transaksi pada aplikasi Uang Me.

Ada Pundi

Aplikasi Ada Pundi adalah salahsatu yang juga banyak diunduh oleh pemilik telepon seluler. Ada Pundi diunduh lebih dari 5 juta kali oleh para pencari pinjaman online. Rating ulasan pada aplikasi ini tergolong tinggi yakni 4,6 dari 5.Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memberi ijin dengan Nomor KEP-48/D.05/2021 tertanggal 2 Juni 2021, yang artinya perusahaan ini telah mendapat ijin operasi dari lembaga milik pemerintah tersebut.

Ada Pundi menjamin kerahasiaan data dengan menerapkan standar yang tinggi dalam perlindungan data konsumen.Jasa keuangan digital ini didirikan oleh Achmad Indrawan seorang alumni magister keuangan dan perbankan Universitas Indonesia.Achmad Berkomitmen membangun perekonomian Indonesia melalui perusahaan pinjaman online Ada Pundi yang dimilikinya

AdaKami

Ada Kami

AdaKami adalah sebuah platform peer-to-peer lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan. Dengan mengusung semangat untuk membangun akses keuangan yang berkualitas bagi ratusan juta orang Indonesia. AdaKamu berkomitmen untuk membantu orang-orang serta komunitas dalam meraih mimpi mereka dalam setiap tahapan hidup mereka.Aplikasi ada kami sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang diseluruh Indonesia dengan rating 4,4 dari 5 tertinggi. Di tahun 2021 saja perusahaan ini telah mengucurkan lebih dari 6,7 trilyun kepada nasabahnya dengan rata-rata peminjaman 2 juta rupiah perorang.

Aplikasi AdaKami juga mendapat testimoni yang baik dari pengguna sejak peluncurannya beberapa tahun lalu. Adakami terus berkembang menjadi fintech nomor satu di Indonesia.

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

Satu lagi rekomendasi admin kepada pengguna pinjaman online. Platform teknologi keuangan digital yang kami sarankan tak lain adalah Rupiah Cepat. Dari berbagai testimoni pengguna, aplikasi ini mendapat kepercayaan yang cukup tinggi di Indonesia.

Rupiah Cepat memiliki tempat di hati pengguna pinjaman online karena banyak kemudahan yang ditawarkan. Aplikasi ini menawarkan persetujuan pinjaman yang mudah serta bunga yang rendah kepada setiap calon pengguna jasanya.Jangka waktu pengembalian juga dapat dipilih sesuai kemampuan pengguna dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Buktinya saat ini saja, aplikasi yang berdiri tiga tahun yang lalu ini sudah membukukan pinjaman nasabah senilai 3,5 trilyun rupiah. Sepanjang kurun waktu 2018 hingga 2021 sebanyak 12 trilyun rupiah telah dikucurkan untuk pinjaman.Terdaftar di OJK dan memiliki peminjam yang banyak Rupiah cepat layak menjadi pertimbangan dalam kebutuhan keuangan yang mendesak.Rating aplikasi di playstore 4,4 cukup tinggi untuk aplikasi serupa.

Kredit Pintar

Kredit Pintar

Tahun 2018 menjadi tahun berdiri dari perusahan PT Kredit Pintar Indonesia yang mengeluarkan produk fintech bernama Kredit Pintar. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, Kredit Pintar ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia. Omzet pinjaman dari fintech ini dari sejak berdiri hingga kini mencapai 22,3 Trilyun.Tahukah kamu, Jumlah peminjam Kredit Pintar menyentuh angka 5,5 juta orang, 871.000 orang diantaranya adalah peminjam aktif di aplikasi ini hingga hari ini.

Sebagai informasi kepada publik, perusahaan ini juga rutin mengabarkan laporan keuangan tahunan secara terperinci kepada pengguna yang membuatnya menjadi aplikasi dengan pengguna tertinggi. Kredit Pintar telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna seluruh Indonesia. Kredit pintar berkomitmen mensejahterakan masyarakat Indonesia dengan kaidah pemberian pinjaman yang benar tanpa saling merugikan.


Leave a Comment