4 aplikasi terbaik untuk edit background foto, nomor 2 cocok digunakan di HP

Apakah kamu termasuk yang kebingungan memikirkan cara menghapus atau mengganti background pada hasil foto yang kamu jepret?. Tenang jangan panik, admin kami punya solusinya. Di internet, beberapa aplikasi terbaik sudah disediakan untuk kamu dengan free …

Apakah kamu termasuk yang kebingungan memikirkan cara menghapus atau mengganti background pada hasil foto yang kamu jepret?. Tenang jangan panik, admin kami punya solusinya. Di internet, beberapa aplikasi terbaik sudah disediakan untuk kamu dengan free alias gratis.

Tinggal download dan operasikan makan hasil foto dengan background yang kamu kehendaki akan muncul. Cara mendapatkan aplikasi ini tidak sulit, hanya perlu memanfaatkan mesin pencariaan Google dengan menuliskan keywordnya saja maka aplikasi yang kamu tuju akan tertera dalam banyak halaman Google.Mesin pencariaan raksasa itu akan menampilkan berbbagai macam aplikasi dari yang paling banyak digunakan sampai dengan yang peminatnya sedikit, lalu pilih dn install.

Sangat gampang dan cepat bukan? Hadirnya aplikasi-aplikasi ini jelas memudahkan penggunanya. Bayangkan saja kita tidak perlu lagi membuka software-software editing besar yang memakan waktu akibat kapasitasnya yang super big, aplikasi pengedit background sekarang justru kapasitasnya lebih ringan dan enteng. Saat ini, mengganti backgroud menggunakan aplikasi yang Loadingnya cepat, fiturnya sederhana.

Berikut aplikasi terbaik untuk edit background foto, nomor 2 cocok digunakan di HP  agar kamu bisa mengedit backgroud dengan cepat dan praktis.

LightX

LightX adalah aplikasi yang cocok dengan kamu penyuka selfie. Aplikasi ini akan membuat foto selfie semakin cantik dengan fitur pengedit background yang lengkap. Dapatkan beragam gambar menarik yang sudah tersedia, seperti latar kartun dengan beragam ekspresi yang membuat foto kamu menjadi terlihat lucu.

LightX sebetulnya adalah aplikasi untuk keperluan editing foto, namun yang menonjol adalah kepraktisannya mengubah latar foto. Mengunduh Lightx tidak memerlukan memory yang besar, aplikasi ini juga dikenal ringan tapi memiliki kinerja yang patut diacungi jempol. Bagi kamu yang butuh aplikasi ini, tidak usah ragu, LightX dapat dengan mudah dijumpai dalam mesin pencarian Google. LightX dapat diunduh di internet dengan gratis alias tidak dikenakan biaya.

Cut Cut – Cutout & Photo Background Editor

Aplikasi ini dikenal mudah digunakan, sederhana namun jangan tanya hasilnya. Editing yang dihasilkan akan terlihat lebih alami dan halus. Aplikasi ini bahkan dapat dioperasikan menggunakan telepon gengam, tidak perlu membuka Personal komputer. Memotong dan menghaluskan gambar hanya perlu memainkan jari-jari kamu di handphone.

Tentu saja dengan begitu, proses pengeditan tidak kan memakan waktu lama. Aplikasi ini dirancang khusus sebagai partner kebutuhan media sosial, yang menuntut kecepatan dan akurasi. Cut Cut memiliki sejumlah filter yang bisa dipilih, sesuai dengan selera penggunanya, serta mampu mendeteksi bagian mana saja yang kan diperbaiki. Aplikasi ini menjamin hasil editan dengan kualitas terbaik. Aplikasi ini, bahkan banyak direkomendasikan oleh pegiat media sosial.

MagiCut

Aplikasi satu ini menurut para editor, adalah partner kerja yang cukup diandalkan. Fitur yang ditawarkannya sangat bervariasi yang bisa dipilih sesuai selera.Rasanya sulit berpaling kelain aplikasi ketika sudah merasakan keungggulan aplikasi ini. Bukan hanya mengganti background, anda juga bisa menghapus obyek kecil yang tidak dikehendaki yang menjadikan hasil editing lebih mulus dan menarik.

Ingin berkreasi menggabungkan dua objek foto? jangan kemana-mana, aplikasi MagiCut punya fitur double eskposure yang mengabulkan keinginan kamu.Keunggulan lain dari MagiCut adalah mampu menganalisis fitur wajah, yang memudahkan editor melakukan pekerjaanya dengan cepat dan praktis.MagiCut mengajakmu mengedit foto layaknya seperti para master editor yang berpengalaman.

PickU

Aplikasi ini layak jadi primadona dalam urusan edit foto. Ingin menghapus dan mengganti background percayakan pada aplikasi ini. tersedia pula template gambar yang menarik yang bisa kamu sesuaikan pada saat mengedit foto.

Bosan dengan foto real, runah fotomu seperti lukisan dengan menggunakan Drip foto Effect. Hasilnya mirip lukisan wajah para seniman di jalan. Hebat bukan? Tak cukup sampai disitu, PickU menyediakan ratusan foto latar belakang yang alami yang terasa sangat mirip aslinya yang menambah keindahan foto kamu.

Lalu yang menakjubkan, dengan bantuan teknologi artificial intelligence yang dimilikinya, PickU dapat memindai objek editan dan menyuguhkan informasi bagian mana saja yang harus diedit.Canggih bukan? PickU memang layak jadi pilihan kamu.


Leave a Comment